Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 14 Desember 2012

Gratis Download Template Blogger Terbaik



Apasih template itu ? Menurut saya template bisa disebut sebagai cetakan, dengan adanya template pembuatan blog akan lebih mudah juga lebih indah, keindahan blog berpengaruh terhadap pengunjung blog, pertama anda membuat blog juga sudah memakai template standar, kalau anda tidak puas dengan template standar, mau tampilan seperti blog saya ini ataupun yang lainnya anda bisa mendownload gratis...


» KETERANGAN

Sebelumnya saya sudah membahas ringkasan tentang apa itu template. Jadi template blog itu sebuah contoh blog yang bisa anda pergunakan untuk membuat blog, anda bisa mengubah template tersebut sesuai keinginan anda, menurut saya kalau anda hanya mengandalkan template saja tanpa mereubahnya, tampilan blog anda akan terkesan pasaran karena pengguna template bukan hanya anda tapi semua orang pengguna internet atau pengguna blog menggunakan template tersebut.

Untuk mengubahnya dan memperindah tampilan blog menambahkan gambar-gambar, anda bisa menggunakan bantuan Adobe Photo Shop, Corldraw, dan lain-lain, selain itu juga anda harus tau kode-kode dasar HTML, tapi masalah tersebut saya tidak akan membahasnya krena saya bukan ahli dibidang tersebut, tapi kalau anda mau belajar HTML anda bisa lihat disini http://ballz.ababa.net/suryascience/webtuto1.html klik link tersebut.

Untuk merubah ataupun merancang sendiri blog anda harus menguasai dasar-dasar HTML tersebut, krena tidak semua template bisa seenaknya kita rubah karena template biasanya dirancang sesuai dengan keinginan pembuatnya, olehkarena itu para pembuat template mengunci bagiaan-bagian tertentu supaya template yang mereka buat utuh sesuai keinginan mereka dan kita tidak bisa menggubahnya, tapi kalau anda sudah ahli dan menguasai HTML semuanya gampang-gampang saja. Saya juga cuman tau sedikit, saya lebih suka yang gampang saja dengan cara mengcopy paste kode-kode HTML he...he...he... tapi jangan salah mengcopy paste kode-kode HTML tanpa anda tau dasar-dasar HTML percuma saja, bisa-bisa anda slah menempatkan kode-kode tersebut akhirnya error. Jadi untuk merubah template atau membuat rancangan blog sendiri wajiblah tau dasar-dasar HTML dulu.

Oh ya... saya lupa... untuk mendownload template klik link www.btemplates.com disana terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan template yang bisa anda dapatkan secara gratiss. Untuk mendownload web template www.freektemplates.com disana juga terdapat puluhan template web juga ada template flash gratis. Blog saya ini juga dibuat kombinasi antara template blog dari www.btemplates.com dan web flash template dari www.freektemplates.com.
Agar browser anda bisa menampilkan flash, anda intall dulu plugins flash player 8 atau lebih. Utuk mendownload plugins flash flayer di www.adobe.com.
Untuk anda pengguna blogger, dan anda tidak suka memilih yang jumlahnya ratusan bingung mau yang praktis, saya mau memberikan dua pilihan saja, itu juga jika anda menginginkan template seperti blog saya ini, saya menyediakan dua pilihan:
  1. Download template asli ukuran file 9,90 kb » Download

  2. Download template edit ukuran file 7,99 kb » Download
Keterangan:
  1. Template asli yaitu template tanpa diubah sedikitpun kira-kira mirip seperti template yang saya pakai untuk blog sekarang ini.

  2. Template edit yaitu template asli yang sudah saya rubah yang pasti akan beda dengan yang asli tapi masih ada kesamaan, contoh template nya sama persis seperti blog saya sekarang ini.
Itu tergantung pilihan anda mau yang mana silahkan, semua dapat didownload gratis.

Cara mendownload:

Setelah anda mengklik download di blog ini, nanti akan masuk ke halaman ziddu.com, dalam halaman tersebut pilih tombol download, setelah itu akan muncul lagi halaman verfikasi, masukan Verfikasi Code sesuai yang tertera pada gambar disampingnya, setelah itu klik tombol download, simpan di computer anda atau dalam hard disk.

Selamat mendownload dan mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.