Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 19 Desember 2012

Aura Sharing Cara Membuat Browser Bergetar Saat Di Klik Kanan

Aura Sharing Pada kali ini saya share Tutorial Cara Membuat Browser Bergetar Saat Di Klik Kanan. Mungkin ini adalah cara yang paling efektif untuk mengejutkan para plagiat yang ingin copy paste artikel blog anda. Ini adalah cara yang menarik dan patut di coba. Getaran pada browser ini dapat berkerja pada saat mereka menutup/close peringatan yang muncul ketika mereka hendak mengklik kanan blog kita. Wah?! mereka langsung dikejutkan, karena browser yang mereka gunakan otomatis akan mengecil dan bergetar. Maaf, pada efek kali ini saya tidak membuat gambar/screenshot. So, jika anda penasaran dengan efek tersebut, silahkan praktekan tutorial ini.
 
 
Cara Membuat Browser Bergetar Saat Di Klik Kanan, Putupunyablog


1. Pastinya anda sudah login ke akun blogger anda.
2. Klik Tata Letak >> Tambah Gadget >> Pilih HTML/JavaScript.
3. Copy dan Pastekan kode berikut ini pada kotak konten dan untuk judul kosongkan saja.



<script language="javascript"><!--Begin function shake(n){if(self.moveBy){for(i=20;i>0;i--){for(j=n;j>0;j--){self.moveBy(0,i);self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0)}}}}PopUpURL="Kaget Ya?, Kalau Mau Copas, Sertakan Link Sumber Aktifnya!.";isIE=document.all;isNN=!document.all&&document.getElementById;isN4=document.layers;if(isIE||isNN){document.oncontextmenu=checkV}else{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN||Event.MOUSEUP);document.onmousedown=checkV}function checkV(e){if(isN4){if(e.which==2||e.which==3){dPUW=alert("Kaget Ya?, Kalau Mau Copas, Sertakan Link Sumber Aktifnya!.");shake(2);return false}}else{dPUW=alert(PopUpURL);shake(2);return false}}</script>


4. Klik "Simpan" dan silahkan anda coba lihat hasilnya :).

 
 
Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.