Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 19 Desember 2012

Aura Share Mau Download Game HP Nokia X2


Pada kesempatan ini saya coba share ke teman-teman semua game khusus buat HP NOKIA X2,teman bisa download secara gratis disini.Cara install nya sama seperti hp china, setelah game nya di download copy kedalam memory card hp teman, jangan lupa simpan pada folder yg mudah di ingat semisal folder Game.
Setelah selesai di simpan hidup kan hp teman lalu ke menu Utama/Pengaturan berkas atau memory card, cari folder tadi di buat buka dan pilih game nya dan install, selesai instal main kan game kesukaan mu...!

Di bawah ini list game nya, tapi maaf untuk screen shoot nya belum bisa di sediakan:

Assault Team B-Man Bomber X-Man Jet Rider Metal Slug Myth Jungle Penembak Jitu Tank Ace Terror Attack Vampires Dawn Deceit Battel Field of Tanks CrashN Burn Turbo Dakar Ducati Extreme Metal Bluster Mid Town Extreme Motor Bike Formula Racing
Rally Pro Contest Rambo On Fire Ultimate Spider Man Yamaha Unleashed

Okay selamat bermain semoga happy slalu...!!


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.