Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 19 Desember 2012

Aura Share Mau Download Clon Template Keren Karya Teman Blogger

  
 
 
Aura Share Sebagai seorang blogger tentunya menginginkan sebuah blogsitenya tampil beda, baik itu dari segi tampilan maupun artikel. Namun dalam hal ini saya sebuah seorang blogger lebih mengutamakan tampilan terlebih dahulu, maka kira saya membuat sebuah template dengan judul : Clon Template yang terinspirasi dari sebuah percakapan saya dengan teman sesama blogger juga, jika anda ingin lebih atau ingin merubah tatanan template nya silahkan dengan senang hati, Password Rar : www.khabaranunik.blogspot.com ..!

Fitur :
  • The title of the main page
  • Sidebar Menu
  • Body Transparan
  • Background Body ( Backtrack )
Her Image :


                 |             

Semoga Bermanfaat..., Jika Ada Pertanyaan atau Kritikan Silahkan Di Komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.