Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 14 Desember 2012

Cara Mengganti Template Blogger Tampilan Lawas

Kalau template yang kita gunakan itu - itu saja kayak nya kurang menarik tampilan blog kita, nah di postingan kali ini kita akan membahas langkah - langkah mengganti tempalate blogger. Langkah pertama anda tinggal mencari tempalate nya di Om Google sangat rame tu pilihannya setelah anda dapat berikut langkah - langkah memasangnya di blog kita.

1. Login ID blogspot kita klik Rancangan 
 
 


2.  Klik Edit HTML
 
 


3. Ceklis Expand Template Widget kemudian klik Browse tempat anda menyimpan template yang ingin di pasang dan Klik Unggah
 
 

 
 4. Klik PERTAHANKAN WIDGET
 
 


5. Lihat hasil pemasangan template tersebut klik Lihat Blog
 
 


Sekarang blog kita sudah berganti penampilan menjadi lebih menarik lagi. Demikian Yang bisa saya sampaikan semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Mohon Kritik Dan Saran teman - teman untuk perbaikan kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.